Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereBhutan Tahun 2002

Bhutan Tahun 2002


Bhutan adalah sebuah negara kecil di wilayah Himalaya yang didominasi oleh agama-agama non Kristen. Walaupun perlahan tapi pasti, keterbukaan pada Injil mulai bertumbuh. Namun pemerintah setempat mempersulit orang-orang Kristen untuk bersaksi. Seorang perwakilan dari Words of Hope mengatakan bahwa baru-baru ini pemerintah Bhutan telah menutup sebuah lembaga misi yang mengurus orang-orang lepra. Lembaga ini dikelola oleh sebuah organisasi Kristen dari Scandinavia. Para misionaris yang melayani dalam lembaga misi tersebut telah diperintahkan untuk meninggalkan Bhutan. Instansi-instansi yang memiliki pegawai-pegawai Kristen mengirim pegawai-pegawai tersebut ke wilayah-wilayah terpencil yang ada di Bhutan. Tapi hal ini tidak berarti usaha penginjilan sudah tidak dilakukan. Masih ada pelayanan Words of Hope yang dilakukan di Bhutan lewat siaran rohani dalam bahasa Dzongkha.


Sumber: What In The World ... is God doing? February 28, 2002

  • Doakan untuk siaran rohani yang dilakukan oleh Words of Hope, supaya Tuhan memakai sarana ini untuk menjangkau mereka yang masih terhilang di Bhutan.
  • Doakan agar Tuhan terus mengirim utusan-Nya untuk mengabarkan Injil di Bhutan, sekalipun ada banyak tantangan dari pemerintah.
  • Berdoa agar Allah menguatkan setiap orang Kristen yang ada di Bhutan agar mereka dapat mempertahankan iman, khususnya para pegawai Kristen yang ditugaskan di wilayah-wilayah terpencil di Bhutan.

    e-JEMMi 13/2002