Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereBagian F. Pertimbangkanlah Baik-baik

Bagian F. Pertimbangkanlah Baik-baik


Kami telah menyajikan 10 alasan, 10 bukti bagi jawaban "ya" atas pertanyaan, "Apakah Alkitab dapat dipercayai?" Melalui semua ini, kami yakinkan Anda bahwa Alkitab adalah buku yang dapat Anda percayai. Luangkan waktu sejenak dan isilah tabel di bawah ini untuk mengingat kembali semua bukti yang telah kita pelajari.

Topik ini mengajak kita untuk mempertimbangkan dua hal yang sangat penting. Pertama, jika Anda seorang Kristen, sudahkah Anda mempercayai Alkitab dengan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari? Maukah Anda menaati perintah-perintahNya sama seperti Anda memegang janji-janjiNya?

Kedua, jika Anda belum menjadi orang Kristen, apa yang akan Anda lakukan terhadap Alkitab? Anda tidak dapat bersikap netral. Anda harus memutuskan: Menerima ajarannya tentang Allah, Yesus Kristus, dan keselamatan, atau menolaknya. Harapan kami Anda akan percaya dan menyadari kebutuhan Anda untuk menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi Anda. Akuilah segala dosa dan percayalah bahwa Dia telah mati untuk membayar hutang dosa Anda. Mintalah Dia menyelamatkan Anda. Firman Tuhan berkata, "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat" (Kisah 16:31). Maka, Anda akan merasakan, melalui pengalaman langsung, berkat dari mempercayai Alkitab -- sebuah buku yang dapat Anda percayai!