Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereBagian 0. Kata Pengantar

Bagian 0. Kata Pengantar


Bagaimana bersaksi tanpa berdebat? Jawabannya haruslah lembut, berkaitan dan dapat bertahan lama. "Penginjilan persahabatan" adalah suatu cara penting untuk menarik orang-orang kepada perubahan yang Kristus sedang perbuat dalam diri kita (1Pet 3:15). Namun apakah itu jawaban yang menyeluruh? Sudahkah sebagian dari kita menggunakan strategi itu sebagai alasan untuk tidak berbicara secara terbuka entang iman kita?

Ketika saya bertemu Bill Fay, saya merasakan iman yang dalam dan keyakinan yang menyuarakan kebenaran. Mendengar ceritanya dan mendengarkannya menjelaskan cara-cara praktis untuk lebih langsung dalam bersaksi, membangun kembali rasa kebutuhan yang amat sangat dalam hati saya sendiri.

RBC menawarkan pengalaman dan metode kesaksian Bill bukan karena kami menganggap bahwa itulah satu-satunya cara, namun karena kebutuhan untuk dipengaruhi oleh seseorang yang sedang mengerjakan segala hal yang ia dapat lakukan untuk menjangkau orang-orang bagi Kristus.

Martin R. De Haan II


Diterbitkan untuk kalangan sendiri oleh Yayasan Gloria P.O. Box 13 YKGD, Yogyakarta 55224 Diterjemahkan dari How Can I Share My Faith Without an Argument? Naskah dilindungi oleh hak cipta (c) 1991 pada RBC Ministries SMI-002-93. Diterjemahkan: Lianawati