Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.02 Vol.07/2004 / Avant Ministries -- Gospel Missionary Union

Avant Ministries -- Gospel Missionary Union


Gospel Missionary Union, sebuah organisasi yang melayani di bidang pengutusan misionaris selama 112 tahun, sekarang ini telah mengganti namanya menjadi Avant Ministries dengan motto-nya "Short-Cycle Solutions for a Lost World". Penggantian nama organisasi ini merupakan salah satu bagian dari kampanye revitalisasi yang dilakukan.

"Gospel Missionary Union adalah suatu organisasi pengutusan yang kaya dengan tradisi di tengah-tengah terjadinya transisi yang positif." kata Dr. J. Paul Nyquist, presiden dari Avant Ministries. "Kami sedang memfokuskan pelayanan kami untuk mencari proses yang strategis untuk mempercepat waktu yang diperlukan guna membangun gereja-gereja baru bagi suku-suku terabaikan. Oleh karena itu, kami mencari dan memikirkan nama baru untuk merefleksikan pendekatan-pendekatan yang kami lakukan untuk merintis gereja sekaligus memberikan kebebasan kepada kami dalam melakukan pelayanan di wilayah-wilayah dunia yang sensitif."

Nama baru dari Gospel Mission Union, Avant Ministries (dibaca: ah-VAUNT), telah disetujui oleh dewan direksi sejak bulan September yang lalu. Hal ini didukung oleh pernyataan yang mencerminkan prioritas baru: "Kami berkomitmen untuk menjadikan pemimpin di setiap wilayah di mana kami telah merintis gereja; senantiasa berupaya untuk terus-menerus mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mendewasakan gereja," jelas Nyquist. Dengan semakin cepatnya perubahan yang terjadi di dunia, organisasi-organisasi misi tidak dapat lagi melakukan pendekatan jangka panjang untuk merintis sebuah gereja. Pintu masuk ke negara-negara yang akan dilayani dapat terbuka dan tertutup dengan cepat."

Avant Ministries adalah salah satu organisasi misionaris tertua di dunia barat dan merupakan organisasi pertama yang mengirim misionaris Injili ke Mali, Afrika Barat dan Ekuador, Amerika Selatan. Tujuan dari organisasi ini adalah melibatkan tim-tim pelayanan terpilih untuk mengembangkan berbagai cara/peralatan yang kreatif dan inovatif. Hal ini dipakai untuk mempercepat proses perintisan gereja, namun tetap menghasilkan gereja-gereja yang bisa mandiri dengan kekuatan mereka sendiri.

Saat berkunjung ke Situs Avant Ministries, Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang organisasi ini. Tujuan, kesempatan untuk melayani, bidang-bidang pelayanan dari Avant Ministries, dan masih banyak lagi informasi lainnya tersaji dalam situsnya. Nah, bagi Anda yang terlibat dalam pelayanan perintisan gereja dan ingin mengefektifkan pelayanan Anda tersebut, silakan berkunjung ke Situs Avant Ministries untuk mendapatkan tambahan referensi sekaligus berlangganan Avant Announcement Newsletter.

==> http://www.avantministries.org/
==> http://www.gmu.org/

e-JEMMi 02/2004