Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAustralia Tahun 2003

Australia Tahun 2003


Umat Kristen di Australia telah menetapkan tahun 2003 sebagai Year of Prayer (Tahun Doa) bagi gereja dan bangsa. Koordinator Year of Prayer melaporkan bahwa gerakan ini sekarang telah memasuki babak keempat dan terakhir selama 40 hari. "Selama babak ketiga, kami telah belajar untuk bekerja sama dengan Allah dan mendoakan terjadinya perubahan yang signifikan bagi bangsa kami terutama dalam hal rohani. Saat ini kami mulai menjalin hubungan yang lebih akrab dengan Kristus. Dengan demikian kita bisa belajar melihat rencana Allah dan apa yang telah dikerjakan-Nya melalui kami dan bangsa kami."

Sumber: JOEL-NEWS-INTERNATIONAL-454

  • Mari kita mendukung saudara-saudara kita di Australia yang saat ini sedang berdoa bagi gereja dan bangsanya. Berdoa agar Allah mencurahkan Roh-Nya dan menyatakan kuasa-Nya atas bangsa ini.
  • Doakan supaya Allah memberikan kekuatan kepada umat Kristen di Australia agar bisa memberikan pengaruh secara efektif kepada bangsanya dan menjadi saksi-saksi-Nya di lingkungan mereka masing- masing. Pokok-pokok doa dari permohonan mereka bisa diakses di:
    ==> http://www.ausprayernet.org.au

e-JEMMi 40/2003