Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.34 Vol.05/2002 / Audio Scripture Ministries (ASM)

Audio Scripture Ministries (ASM)


Sesuai dengan moto pelayanan Audio Scripture Ministries (ASM), yaitu "menolong dunia agar dapat mengengar firman Tuhan", maka tekad mereka adalah untuk menyediakan Alkitab-alkitab audio dari berbagai bahasa di dunia. ASM memiliki studio rekaman di empat bagian wilayah utama dunia. Sejak berdiri tahun 1967 hingga saat ini, ASM telah menyediakan dua ratus program bahasa di seluruh dunia. Mereka melihat pelayanan Alkitab audio ini sangat penting karena sekalipun Alkitab sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa, banyak di antara mereka yang tidak bisa menggunakannya karena mereka tidak bisa membaca. Harapan satu-satunya untuk mengenal Allah dan Yesus bagi mereka adalah dengan mendengarkannya lewat media audio.

ASM bekerja dengan berbagai pihak, di antaranya dengan para penerjemah Alkitab, misionaris, dan mereka yang membutuhkan Alkitab dalam format audio. Selain itu, mereka juga membantu proyek-proyek terkait, seperti pelatihan kepemimpinan, penginjilan, pelayanan membaca Alkitab, dll.. Beberapa proyek yang dikerjakan ASM, di antaranya menyediakan bantuan teknis dengan memberikan sistem infrastruktur untuk proyek perekaman; juga mendorong pendistribusian Alkitab audio dengan berpartner di lapangan dengan menyediakan peralatan, pelatihan, dan strategi untuk media yang tepat di lokasi yang tepat. Sebagian besar proyek mereka dilakukan di negara-negara Afrika yang masih sulit dijangkau dengan sarana penginjilan lain selain radio.

==> http://www.asmtoday.org/


Audio Scripture Ministries (ASM) menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga yang terbeban untuk menyediakan Firman Allah dalam bentuk audio. ASM terutama terbeban dengan suku-suku yang belum bisa membaca. ASM dapat menyediakan peralatan untuk semua aspek yang mendukung proses perekamam, editing, duplikasi dan distribusi.

==> http://www.audioscriptureministries.org/

e-JEMMi 34/2002