Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Asia Tahun 2007

Asia Tahun 2007


Sepasang misionaris telah melayani di suatu negara non-Kristen. Mereka menjadi sangat berkecil hati karena usaha menyebarkan Injil kepada orang non-Kristen di sana tidak berhasil. Karena itu, mereka berencana berhenti melayani lalu pulang. Namun, mereka memutuskan untuk berpuasa dan berdoa selama beberapa hari terlebih dahulu, memohon petunjuk dan tuntunan Tuhan. Tiba-tiba, selama masa berpuasa, Tuhan memberi mereka perintah sederhana seperti ini: "Pergilah kepada orang-orang yang tinggal di tempat pembuangan sampah." Mereka segera menjangkau orang-orang itu. Berkat Tuhan benar-benar nyata, dan dalam waktu singkat, 30 -- 40 orang mulai berkumpul bersama mereka untuk belajar Alkitab di tempat pembuangan sampah. Dalam waktu kurang dari setahun, 800 -- 900 orang datang saat pasangan misionaris itu datang untuk berkhotbah dan mengajar -- tiga kali seminggu. Mereka segera menyadari hikmat Tuhan dalam pelayanan yang unik ini. Tempat pembuangan sampah benar-benar merupakan tempat yang aman karena tidak seorang pun, termasuk pemerintah, mau datang ke tempat itu untuk menghalangi apa yang mereka lakukan.

Diterjemahkan dari: Asia Harvest, Juni 2007

Pokok Doa

  • Bersyukur untuk anugerah Tuhan bagi orang-orang yang berada di tempat pembuangan sampah. Sekarang mereka boleh mendengar berita Injil Yesus Kristus.
  • Berdoa agar pelayanan yang terus dikerjakan di tempat pembuangan sampah ini boleh berkesinambungan. Kiranya Tuhan mengirimkan pekerja-pekerja untuk menindaklanjuti pelayanan ini.

e-JEMMi 26/2007