Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAsia Tahun 2004

Asia Tahun 2004


Ada dua suku yang tinggal di wilayah terisolasi di kawasan Asia telah mendengar berita Injil yang dibawa oleh para misionaris nasional yang berkomitmen untuk melakukan pelayanan di wilayah tersebut. Semula kedua suku ini seringkali bertikai dan mempersembahkan korban binatang (kelinci, burung, tikus, dan ular) kepada dewa-dewa sesembahan mereka. Bahkan mereka memakan daging binatang yang telah dipersembahkan tersebut. Seorang misionaris dari Gospel for Asia dengan ditemani seorang pekerja diutus untuk tinggal di wilayah kedua suku ini. Melihat gaya hidup kedua suku tersebut, para misionaris muda merasa takut untuk menginap di wilayah itu. Namun Allah terus memenuhi hati mereka dengan perasaan belas kasih dan menyatakan penyertaan-Nya, akhirnya misionaris muda ini bersedia memutuskan untuk bermalam. Para misionaris ini bersukacita atas setiap pelayanan yang dilakukan. Hanya dalam jangka waktu 10 bulan, banyak anggota suku ini yang datang kepada Kristus. Saat ini, untuk pertama kalinya sebuah gereja didirikan di tempat yang semula dipakai sebagai tempat pemujaan kepada dewa-dewa.

[Sumber: CMDNet Weekly Update, February 7, 2004]



Pokok Doa:


  1. Bersyukur atas pelayanan yang dilakukan para misionaris untuk menjangkau dua suku di kawasan Asia ini. Doakan untuk jiwa-jiwa yang telah dimenangkan supaya mereka bisa terus bertumbuh secara rohani melalui program follow-up yang dilakukan.

  2. Berdoa supaya Allah terus melindungi para misionaris yang saat ini melayani di sana sehingga mereka selalu siap sedia dan setia ketika menghadapi kendala-kendala dalam melakukan pelayanan mereka.


e-JEMMi 08/2004