Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.32 Vol.05/2002 / Asia Harvest

Asia Harvest


Benua Asia memang sangat luas, dihuni hampir 60% populasi dunia. Usaha misi di benua ini masih sangat kurang, mengingat masih begitu banyak etnis yang belum terjangkau. Asia Harvest memandang keadaan ini sebagai panggilan khusus. Sebagaimana tertuang di dalam visinya, mereka memfokuskan pelayanannya ke Tiongkok, Vietnam, Laos, Myanmar, Nepal, Bhutan, dan India Utara -- di kalangan Hindu-Buddha dan animis. Asia Harvest menjadi partner gereja-gereja lokal untuk mengembangkan pelayanan misi serta membangun kepemimpinan setempat yang berdampak. Mereka juga menghubungkan sumber-sumber daya yang ada dengan saudara seiman di tempat lain. Melalui situs ini, kita dapat melihat seluk-beluk pelayanan Asia Harvest, profil kelompok suku di Asia, memperoleh buletin Asia Harvest, dan berpatisipasi di dalam pelayanan ini. (RS)

==> www.asiaharvest.org

e-JEMMi 19/2010



Asia Harvest adalah sebuah organisasi misi interdenominasi yang melayani suku-suku terabaikan di Asia. Organisasi ini bekerja sama dengan umat percaya nasional yang ada di beberapa negara Asia, terutama di China, Vietnam, laos, Myanmar (Burma), Nepal, dan India Utara. Keenam negara tersebut, rata-rata mempunyai 1000 suku terabaikan. Untuk mengenal strategi dan pelayanan yang dilakukan Asia Harvest, silakan klik langsung URL di atas.


==> http://www.asiaharvest.org/

e-JEMMi 25/2004



Asia Harvest (yang dulunya bernama Asian Minorities Outreach) adalah organisasi misi Kristen interdenominasi yang melayani suku-suku terabaikan di Asia. Organisasi Asia Harvest bekerja sama dengan orang-orang percaya nasional/lokal yang tersebar di beberapa negara Asia, terutama di China, Vietnam, Laos, Myanmar (Burma), Nepal, dan India bagian utara. Di ke enam negara tersebut, ada lebih dari 1000 kelompok suku terabaikan. Beberapa cara yang digunakan Asia Harvest guna menolong gereja-gereja nasional antara lain:

  1. Mencetak Alkitab dan literatur penginjilan.

  2. Mengadakan pelatihan dan seminar yang ditujukan bagi gerakan gereja pribumi tentang bagaimana mengarahkan mereka dalam menjangkau suku-suku terabaikan yang ada di negara mereka dan di daerah perbatasan.

  3. Proyek pengembangan komunitas dan bantuan kemanusiaan bagi suku-suku terabaikan dimana penginjilan dan perintisan gereja menjadi fokus utama dari pemberian bantuan tersebut.

Asia Harvest menerbitkan 'Profil Doa' dwi-bulanan yang menampilkan sejarah, adat kebiasaan, dan kebutuhan-kebutuhan dari suku-suku terabaikan di Asia -- sudah termasuk peta, foto berwarna, pokok- pokok doa dan informasi terbaru tentang bagaimana Allah menjangkau mereka dengan Injil. 'Profil Doa' yang dibagikan secara gratis ini juga menampilkan informasi tentang bagaimana anda dapat terlibat dalam proyek-proyek strategis yang dilaksanakan di negara-negara Asia yang membutuhkan.

==> http://www.asiaharvest.org/

e-JEMMi 32/2002