Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAsia Selatan Tahun 2002

Asia Selatan Tahun 2002


Allah sedang bekerja di wilayah dimana memberitakan Injil merupakan suatu tantangan. Menurut FS dari Send International,

"... tampaknya kami telah merintis sebuah gereja yang jemaatnya adalah sebuah kelompok suku Muslim di Asia Selatan yang baru bertobat. Kami telah lama berusaha untuk menjangkau suku ini melalui beberapa orang penduduk suku yang telah percaya."


FS menambahkan bahwa mereka telah berdoa sejak tahun 1984 agar sebuah gereja didirikan di wilayah ini.

"Kami perlu berdoa untuk keselamatan. Kami perlu berdoa untuk minta kebijaksanaan. Juga berdoa untuk para petobat baru sehingga mereka bisa mengetahui bagaimana menyatakan iman baru mereka melalui cara-cara yang tidak menyebabkan mereka dikucilkan oleh komunitas mereka. Namun itu baru permulaan, masih banyak hal yang perlu didoakan."

Sumber: Mission Network News, October 8th 2002

  • Bersyukur untuk gereja bagi suku Muslim yang mulai dirintis di wilayah Asia Selatan sehingga dapat dipakai sebagai tempat bersekutu bagi para petobat baru.
  • Berdoa untuk setiap pekerja yang bekerja di wilayah ini agar Tuhan memberikan keberanian dan perlindungan bagi keselamatan mereka.
  • Berdoa untuk para petobat baru yang saat ini telah dimenangkan supaya Allah memberikan hikmat bagaimana menyaksikan iman mereka agar tidak menyebabkan mereka dikucilkan dari keluarga dan komunitas lingkungan sekitarnya.

e-JEMMi 44/2002