Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Amerika Serikat Tahun 2012

Amerika Serikat Tahun 2012


CURE telah berbicara kepada 10.000 pengunjung yang datang ke Uprise Festival selama 2 hari di Shippensburg, Pennsylvania. Mereka membagikan misi "memulihkan anak-anak dan menyatakan Injil". Melalui Skype, organisasi tersebut memperkenalkan seorang koordinator CUREkids yang melayani di Honduras dan Carlos, seorang anak yang baru-baru ini menjalani operasi untuk memulihkan keadaan kakinya, kepada pengunjung. Melalui usaha ini, CURE telah menjaring dana yang cukup untuk memberi kesempatan kepada 15 orang anak, sehingga mereka dapat menjalani operasi yang sangat mereka butuhkan.

Di negara-negara berkembang, anak-anak yang lahir dengan kaki yang cacat atau mengalami kaki bengkok akan terus menjadi seorang yang cacat sepanjang hidupnya. Namun, kecacatan tersebut dapat disembuhkan. Anak-anak di bawah umur 2 tahun bahkan dapat disembuhkan secara permanen, tanpa harus mengalami trauma dan bahaya akibat operasi, dengan menggunakan Metode Ponseti, yaitu membalut kaki dengan gips untuk dapat meluruskan kaki mereka. Perawatan atau operasi ini sering kali tidak tersedia di banyak negara berkembang, namun sejak tahun 2006, CURE telah berhasil menyembuhkan lebih dari 10.000 anak yang mengalami kaki pekuk. (t\Yudo)

Sumber: http://mnnonline.org/article/17732

Pokok Doa:

  1. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kemurahan hati para pengunjung yang mengikuti Uprise Festival selama 2 hari di Shippensburg, Pennsylvania, sehingga saat ini 15 orang anak dapat menjalani operasi yang sangat mereka butuhkan dari organisasi CURE International.

  2. Doakan agar melalui pelayanan CURE International, banyak orang bisa mengenal dan menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

e-JEMMi 41/2012



American Tract Society (ATS), sebuah yayasan Amerika yang memproduksi dan menjual traktat, memiliki lebih banyak ide kreatif untuk tahun ini. Dalam rangka perayaan Paskah mereka mengadakan program membuat beberapa paket traktat yang berfokus menjelaskan isi Injil. Traktat-traktat tersebut bisa dibagikan selama kebaktian di gereja-gereja, selama melakukan pelayanan atau di pintu rumah-rumah yang mereka lalui. Fern dari ATS berkata, banyak orang suka membeli traktat-traktat tersebut untuk dibagi-bagikan. Khususnya untuk anak-anak karena mereka sangat terbuka untuk mengetahui berita Injil melalui kisah-kisah Paskah yang telah mereka ketahui. Ide kreatif ini memberi kesempatan kepada orang-orang percaya untuk lebih berani membagikan makna Paskah yang sesungguhnya dengan cara yang belum pernah terpikirkan oleh mereka sebelumnya. Mereka bisa memberikan paket traktat tersebut kepada tetangga mereka atau anak-anak di sekitar mereka.

Sumber: Mission Network News, Maret 2007

Kisah selengkapnya: http://www.MNNonline.org/article/9688

Pokok Doa:

  1. Berdoa untuk American Tract Society yang menyediakan traktat-traktat untuk dibagikan selama masa Paskah. Kiranya makna Paskah bisa diterima oleh orang-orang yang menerima paket traktat tersebut.

  2. Berdoalah bagi pemberitaan kabar kasih Kristus dalam masa paskah. Biarlah Kabar Baik ini bisa sampai kepada mereka yang membutuhkannya.

e-JEMMi 14/2007