Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Amerika Serikat Tahun 2011

Amerika Serikat Tahun 2011


Saat kekerasan, kegelisahan, dan kebingungan memanas di negara-negara seperti Libia, Tunisia, Bahrain, dan Mesir, banyak orang percaya mulai melihat potensi penjangkauan.

Banyak pertanyaan bergejolak di dalam pikiran kaum mayoritas. Kenyataannya dalam 10 tahun terakhir, lebih banyak kaum mayoritas yang berpindah keyakinan kepada Kristus daripada keseluruhan 1.400 tahun terakhir. PK dari Crescent Project mengatakan, alasan mereka datang kepada Kristus, "Mereka melihat bahwa orang Kristen mengasihi mereka dan peduli terhadap mereka, dan mereka menangkap arti Kabar Baik dalam konteks itu."

Namun, terlibat dalam percakapan atau pertemanan dengan kaum mayoritas dapat bersifat intimidatif bagi orang percaya yang tidak tahu banyak tentang budaya mereka, atau belum pernah mendapat kesempatan mengenal mereka sebelumnya. Lagi pula, pendekatan keliru dapat menjadi tidak efektif.

Sahara Challenge -- salah satu program dari Crescent Project akan mempersiapkan orang percaya untuk menanyakan pertanyaan yang tepat, menghilangkan kesalahpahaman tentang mereka, dan menyingkapkan kesalahpahaman mereka tentang kekristenan. Jutaan orang menanti untuk mendengar Berita Sukacita dan mungkin tidak pernah mendapat kesempatan itu, jika orang-orang percaya tidak bermaksud menjangkau mereka.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15511

Pokok doa:

  1. Doakan program Sahara Challenge dari Crescent Project, dalam mempersiapkan orang-orang percaya untuk menjangkau saudara-saudara sepupu, agar Tuhan memberkati para pengajar dan memampukan setiap umat percaya untuk menjadi saksi yang efektif.
  2. Doakan setiap orang percaya yang berhubungan intensif dengan saudara sepupu, supaya berani membagi kesaksian tentang kasih Kristus dalam hidup mereka.

e-JEMMi 14/2011