Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAljazair Tahun 2004

Aljazair Tahun 2004


"Orang-orang non-Kristen yang telah mengenal kasih Kristus selalu mendapatkan ancaman dari kelompok-kelompok non-Kristen fundamentalis," demikian laporan sebuah pelayanan misi di Algeria. Para petobat baru ini dilarang untuk beribadah di gereja. Namun gereja-gereja telah didirikan di berbagai tempat di seluruh Algeria dan telah mengalami pertumbuhan yang mengagumkan. Dua mahasiswa, yang termotivasi oleh pelatihan perintisan gereja, telah merintis sebuah gereja dengan jemaat sebanyak 12 orang. Setahun kemudian, gereja ini telah berkembang pesat dengan jumlah jemaat sebanyak 200 orang. Allah telah menunjukkan kekuasaan-Nya melalui berbagai mujizat yang dilakukan sehingga mengubah kehidupan banyak orang dan wilayah di sekitarnya. Beberapa orang non-Kristen baru-baru ini mengeluhkan tentang orang-orang Kristen itu kepada Polisi.

Namun Polisi malah mengatakan bahwa semenjak gereja itu didirikan, konsumsi obat-obat terlarang, alkohol, dan jumlah pencuri mengalami penurunan. Polisi memperingatkan kelompok non-Kristen ini untuk tidak mengganggu gereja karena gereja telah memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat.

[Sumber: FRIDAY FAX: February 20, 2004]

Pokok Doa:

  • Doakan gereja dan jemaat di Algeria ini agar mereka terus menjadi saksi-saksi Kristus yang hidup bagi lingkungannya melalui segala segi pelayanan yang mereka lakukan.

  • Berdoa supaya melalui setiap pelayanan yang dilakukan, jemaat bisa mengajak dan membawa masyarakat non-Kristen di lingkungannya tersebut kepada Kristus.

e-JEMMi
12/2004