Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Albania Tahun 2007

Albania Tahun 2007


Albania -- Dalam budaya Albania yang berorientasi pada pria, wanita menghadapi berbagai kesulitan. Kemiskinan, kekerasan domestik, dan tragedi keluarga hanyalah sebagian dari masalah yang mereka hadapi.

Banyak dari mereka yang mendapat dukungan pelayanan Proyek Hannah dari Trans World Radio (TWR) melalui penyiaran program Women of Hope dan kelompok-kelompok doa. Baru-baru ini, rekan Albania dari TWR di Eropa membentuk kelompok pendukung Proyek Hannah dari Norwegia. Berdoalah agar mereka bisa mulai mendukung program itu dan supaya banyak orang datang kepada Kristus karenanya.
[Sumber: Mission Network News, Januari 2007]


Pokok Doa:

  • Sampai sekarang, wanita kerap dijadikan warga kelas dua. Tapi di mata Allah, kita semua adalah sama. Mari bersyukur pada Allah bahwa saudara-saudara kita yang melayani di TWR menaruh rasa peduli kepada para wanita di Albania yang mengalami kesulitan. Berdoalah agar rekan-rekan kita di TWR semakin dikuatkan dalam menekuni pelayanan mereka.
  • Dukung juga dalam doa, rekan-rekan dari Proyek Hannah, Norwegia agar mereka bisa mulai mendukung program itu dan supaya banyak orang datang kepada Kristus karenanya.

e-JEMMi 02/2007