Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Afrika Utara/Italia Tahun 2011

Afrika Utara/Italia Tahun 2011


Perserikatan Penginjilan Italia, menyalurkan bantuan dan Alkitab serta menyaksikan kasih Kristus kepada puluhan ribu pengungsi yang baru-baru ini melarikan diri dari negara-negara Afrika Utara. Para pendatang tersebut ditampung di kamp pengungsian di Sisilia dan Pulau Lampedusa, yang berada sekitar 100 km dari pantai Tunisia, dan merupakan tempat yang biasa menjadi titik kedatangan para pendatang dari Afrika Utara yang berharap untuk dapat masuk ke Eropa. Pulau itu kini berjuang untuk menerima gelombang pengungsi tersebut. Sebanyak 20.000 pengungsi datang ke Italia dalam beberapa bulan terakhir ini telah dipindahkan, namun masih ada sekitar 6.000 orang yang berada di pulau itu dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang Tunisia. Kelompok-kelompok sukarelawan dari Perserikatan Penginjilan membawa bantuan, bahan literatur, dan bekerja bahu-membahu dengan otoritas setempat, untuk memudahkan hubungan antara komunitas pengungsi dengan warga lokal. (t/Yudo)

Diterjemahkan dari:

Judul Buletin : Body Life, Edisi Mei 2011, Vol. 29, No. 5
Nama Kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : North Africa/ Italy: Bibles and Aids for Refugees
Penerbit : 120 Fellowship Adult Class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok doa:

  • Doakan para pendatang dari Afrika Utara yang saat ini ditampung di kamp pengungsian di Sisilia dan Pulau Lampedusa, agar Tuhan menyediakan kebutuhan mereka melalui anak-anak Tuhan di berbagai tempat.
  • Berdoa juga untuk literatur Kristen yang telah dibagikan di pengungsian, agar melalui bahan-bahan ini, mereka bisa menemukan Kristus dan menerima-Nya sebagai Juru Selamat pribadi.

e-JEMMi 28/2011