Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.29 Vol.14/2011 / African Christian Mission (ACM)

African Christian Mission (ACM)


Organisasi misi non-profit yang sebelumnya bernama African Christian Mission ini, berdiri tahun 1947 di Ohio dengan dipelopori oleh gereja-gereja Kristen independen. Mulai tahun 1990, organisasi ini berganti nama menjadi Alliance of Christian Missions (ACM) International, yang merupakan gabungan dari 3 organisasi.

Tujuan ACM adalah membangun dan meneguhkan gereja-gereja Kristus di tempat-tempat dan masyarakat yang belum terjangkau di dunia. Visi mereka ialah menjadi organisasi yang bertumbuh dan berkomitmen pada prioritas Allah untuk penginjilan dunia. ACM akan memenuhi misi mereka dengan saling membantu dan mendorong serta bekerja sama dengan seluruh umat Kristen di seluruh dunia, untuk menjangkau orang-orang yang belum mendengar Injil dan membangun gereja agar bertumbuh di antara mereka.

Strategi yang mereka gunakan dalam pelayanan adalah: Accept Christ’s Call (Menerima panggilan Kristus), Cultivate Relationships (Membina Hubungan), dan Make Disciples (Membuat Murid). Selain perintisan gereja, mereka juga melakukan kunjungan ke penjara dan penampungan, memberi perlindungan kepada korban perkosaan, serta menyediakan rumah dan sekolah bagi anak-anak terlantar di Kenya. ACM juga mendukung para pelayan (pekerja) untuk berbagi tentang Kristus terutama kepada saudara sepupu. Dukungan doa Anda sangat diperlukan dalam perkembangan pelayanan misi ini. (DIY)

==> www.acminternational.com

e-JEMMi 29/2011