Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.31 Vol.05/2002 / Advancing the Ministries of the Gospel (AMG) International

Advancing the Ministries of the Gospel (AMG) International


AMG International berfokus untuk melakukan penginjilan di seluruh penjuru dunia, sehingga setiap orang setidaknya mendapat kesempatan satu kali mendengar dan menanggapi Injil. Organisasi yang berkantor pusat di Chattanooga, Tennessee, AS ini melayani 55 negara. Melalui situsnya Anda dapat melihat secara lengkap pelayanan AMG Internasional yang menaruh perhatian khusus kepada pendidikan calon-calon pemimpin lokal sebagai utusan Injil bangsanya. Anda juga bisa belajar tentang Allah, berpartisipasi, mendukung dalam doa dan dana bagi kelanjutan pelayanan organisasi ini. Selamat berkunjung! (MDK)

==> www.amginternational.org

e-JEMMi 16/2012



AMG International adalah lembaga pelayanan misi yang saat ini melakukan pelayanan di 55 negara. Misinya adalah memberikan kesempatan (paling tidak sekali) kepada setiap orang untuk mendengarkan dan memberikan respon terhadap Injil. Bila mengakses bagian History (sejarah), terlihat bahwa AMG secara kreatif mencari cara-cara/kesempatan untuk memberitakan Injil. AMG mengacu pada pelayanan yang dilakukan Yesus. Misi-Nya adalah menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang, namun Dia juga tidak mengabaikan kebutuhan jasmani orang-orang yang ditemui-Nya. Seringkali dengan mencukupi kebutuhan jasmani mereka, Yesus membuka pintu untuk mencukupi kebutuhan rohani mereka. Saat ini AMG sedang mencari kesempatan/cara baru untuk memberitakan Injil. AMG memperhatikan kebutuhan orang-orang yang menderita kelaparan, sakit, dan yang tidak berpengharapan. Lalu AMG mengenalkan Yesus kepada mereka sebagai satu-satunya jawaban terhadap semua permasalahan hidup dan satu-satunya pengharapan untuk hidup kekal.

Informasi mengenai pelayanan yang dilakukan AMG dapat dilihat di situsnya dengan mengakses bagian Child Sponsorship, Leprosy Ministry, National Workers, Newspaper Evangelism, Short-term mission, missionaries, AMG Hospitals, dan International Media.

AMG Indonesia

AMG mengembangkan pelayanannya di Indonesia melalui Yayasan Berita Hidup. Beberapa pelayanan yang ditangani oleh Yayasan Berita Hidup adalah sebagai berikut:

  1. Pelayanan Sosial (Kelompok Asuhan)

    AMG melalui Yayasan Berita Hidup menyalurkan dana dari para sponsor guna membiayai anak-anak yang tidak mampu -- "termiskin di antara yang miskin" -- untuk pendidikan, gizi, pendidikan rohani selama 5 hari dalam seminggu, kesehatan, dll..

  2. Pelayanan Gereja

    AMG melalui Yayasan Berita Hidup memberikan tunjangan kepada para Perintis Jemaat GKAI (Gereja Kristen Alkitab Indonesia) yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Selain itu AMG juga memberikan bantuan untuk pelayanan misi bagi suku-suku di pedalaman Indonesia yang dilakukan oleh Yayasan Berita Hidup.

  3. Pendidikan

    AMG juga terbeban dalam hal pendidikan terutama pendidikan bagi mereka yang terpanggil untuk melayani Tuhan. Oleh karena itu, AMG mendirikan Sekolah Tinggi Theologia Berita Hidup. AMG memberikan beasiswa kepada beberapa mahasiswa teologia yang tidak mampu tapi sangat rindu terjun dalam pekerjaan Tuhan. Selain STT Berita Hidup, AMG juga mendirikan Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar Berita Hidup di beberapa daerah di Indonesia.

Selain tiga pelayanan tersebut, masih banyak lagi bentuk-bentuk pelayanan AMG yang dijalankan oleh Yayasan Berita Hidup, seperti Kursus Alkitab Tertulis, Pelayanan Radio, Pelayanan Literatur (penerbitan Majalah "Berita Mimbar"), Konseling, dll..

==> http://amg.gospelcom.net/amg/Default.asp

e-JEMMi 31/2002